Tiara Andini
Tiara Andini

Tiara Andini Debut Film Pertama My Sassy Girl Adaptasi Film Korea, Disandingkan dengan Jefri Nichol

Posted on

Film Terbaru – Tiara Andini baru-baru ini dikabarkan membintangi film “My Sassy Girl” yang merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama. Tiara Andini disandingkan dengan Jefri Nichol, hal ini terlihat ketika kru film melakukan konferensi pers.

Film “My Sassy Girl” versi Indonesia akan tayang pada 23 Juni 2022 mendatang, film versi Indonesia ini dibuat oleh Falcon Picture yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film “My Sassy Girl” versi Korea Selatan dibuat pada tahun 2001.

Saat konferensi pers tanggal 31 Mei 2022 di kawasan Duren Tiga, Tiara mengaku cukup tertantang dengan perannya sebagai Sisi yakni pemain utama di Film “My Sassy Girl” versi Indonesia. Kekasih Alshad Ahmad ini juga begitu antusias karena disandingkan oleh aktor Jefri Nichol.

“Jadi peran utama dan langsung disandingin sama Jefri Nichol, ini jadi tantangan baru,” ucap Tiara Andini.

Salah satu Tiara Andini menerima tawaran ini karena ia menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Korea, ia merasa nyambung dan cocok. Tiara juga mengaku bahwa ia menyukai film versi Koreanya. Dia berharap hasil dari remake versi Indonesia ini tidak mengecewakan.

“Aku suka banget sama semua yang berbau Korea, lagunya, idolnya, kulturnya, dan filmnya,” kata Tiara Andini.

Baca juga:  Tidak Mau Kelepasan Spoiler, Park Seo Joon Hati-Hati Waktu Ngomongin Film ‘Captain Marvel 2’

Menurut Tiara Andini, jalan cerita dari film “My Sassy Girl” ini bagus dan sesuai dengan dirinya. “Aku masih dalam proses belajar, semoga hasilnya bagus,” tambah Tiara Andini.

Sinopsis Film “My Sassy Girl” Versi Indonesia

3492978163

Jean (Jeffri Nicole) akan pergi ke rumah bibinya yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan pacar mendiang putranya. Namun, dari stasiun kereta hingga moda raya terpadu, Gian berada  dalam situasi di mana ia harus membawa seorang gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini) ke hotel dan mengurusnya.

Ada kesalahpahaman antara Jean dan Sisi, tetapi hal itu justru membawa mereka ke pertemuan selanjutnya. Pertemuan itu membuat Gian dan Sisi semakin dekat, Gian merasa bahwa dia tidak bisa jauh dari Sisi, meskipun Sisi sering mengejek Gian.

Sisi yang memiliki sisi kelam karena masa lalunya, merasa bisa menemukan kebahagiaan saat bersama Gian. Sayangnya, Sisi selalu merasa dirinya tidak pantas untuk bahagia. Gian, di sisi lain, selalu berusaha menuruti keinginan Sisi, termasuk permintaan aneh, untuk menghibur Sisi dari kesedihan di antara tingkah Sisi yang terkadang konyol.

Baca juga:  Lebih Serem, “Pengabdi Setan 2 : Communion” Akan Tayang Pada Tahun 2022

Film ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca sebagai Ifan, Petrus Mahendra sebagai Aris, Ibnu Wardani sebagai Joko, Ferry Salim sebagai ayah Sisi, Aida Nurmala sebagai ibu Sisi, Surya Saputra sebagai ayah Gian dan masih banyak lagi artis lainnya.

Cerita Tiara Andini Ketika Syuting

My Sassy Girl Bikin Tiara Andini Deg-degan, Jefri Nichol Justru Senang

Film “My Sassy Girl” merupakan film debut pertama Tiara di dunia akting, hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Tiara. Ia mengaku gugup saat hari pertama syuting hingga ia bolak-balik pergi ke kamar mandi.

Gerak-gerik Tiara dipahami oleh Jefri Nichol yang telah lebih dulu terjung ke dunia akting, Jefri Nichol mencoba menenangkan Tiara agar dia tidak gugup. Jefri paham betul ketika Tiara terserang panik karena ini merupakan film pertamanya.

“Gugup banget, di syuting hari pertama aku bolak-balik ke WC, aku nggak kuat lagi karena takut, Jefri nenangin, ‘santai aja, biasa aja’ katanya, dia selalu nenangin aku kalau lagi panic attack, karena ini pengalaman pertama buat aku,” ujar Tiara Andini pada saat siaran pers.

Tiara dan Jefri Nichol sudah dekat sejak beberapa bulan terakhir, mereka tampak terlihat bersama. Jefri Nichol juga menjadi pemeran video klip di lagu Tiara Andini yang berjudul “Merasa Indah”. Di video klip tersebut, Tiara tampal mesra dengan Jefri Nichol dan pada film ini mereka harus lebih memperkuat “chemistry”.

Baca juga:  Prilly Latuconsina Ingin Buka Pandangan Baru Soal Kesehatan Mental Dari Film “Kukira Kau Rumah”

Sebagai pemeran utama, Tiara harus melakukan adegan intens dengan Jefri Nichol sesuai dengan skrip, mereka juga harus beradegan mesra layaknya sepasang kekasih. Di luar lokasi syuting, mereka juga mencoba memperkuat kedekatan agar bisa mendalami film.

Jefri Nichol mengaku agar kedekatan mereka terbangun ia sering menelepon Tiara. Hal itu juga diakui Tiara Andini untuk mendukung karakter dan profesionalitas sebagai aktor. Tiara juga mengaku awalnya ia merasa canggung ketika harus memegang tangan Jefri tetapi ia terus berlatih agar tidak terlihat canggung.