Tidak Mau Kelepasan Spoiler, Park Seo Joon Hati-Hati Waktu Ngomongin Film ‘Captain Marvel 2’

Park Seo Joon

Film TerbaruBelakangan ini, Park Seo Joon diundang wawancara oleh media Guardian. Di kesempatan itu, aktor yang pernah membintangi film ‘The Divine Fury’ itu membicarakan banyak hal, seperti tentang Marvel Cinematic Universe dan lain-lain.

Park Seo Joon Akan Tampil di ‘Captain Marvel 2 : The Marvels’

hipwee 223235415 407718027309225 4495571228787794161 n 1 750x422 1

Sebelumnya, Park Seo Joon juga menjadi cameo dalam film pemenang Oscar, ‘Parasite’ sebagai siswa bernama Min Kyuk. Disana, ia berperan sebagai teman Ki Woo (Choi Woo Shik) yang menawarkannya untuk bekerja sebagai guru les di keluarga Park. Meskipun cuma muncul sebentar, tokohnya lah yang menjadi awal dari semua permasalah di film ini.

Penampilannya di film ‘Parasite’ menjadi pertama kalinya para penonton internasional melihat dirinya. Tetapi, Park Seo Joon sebenarnya sudah lama populer di Korea Selatan karena beragam dramanya yang sukses, contohnya ‘Fight for My Way’, ‘Itaewon Class’, dan ‘She Was Pretty’.

Sekarang reputasinya di kancah internasional akan dibangkitkan lagi setelah ia resmi bergabung dengan project Marvel Cinematic Universe dan membintangi film ‘Captain Marvel 2 : The Marvels’ dengan aktris Brie Larson, Zawe Ashton, dan Iman Vellani.

Baca juga:  Prilly Latuconsina Ingin Buka Pandangan Baru Soal Kesehatan Mental Dari Film “Kukira Kau Rumah”

Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe.

“Waktu saya pertama kali dapat kabar kalau pihak Marvel Cinematic Universe mau bicara dengan saya, saya nggak percaya. Saya benar-benar nggak bisa percaya hal itu,” tutur Seo Joon.

Park Seo Joon ingin merahasiakan detail soal perannya di film ‘Captain Marvel 2’.

“Saya hanya ingin berhati-hati ketika ditanya soal Marvel,” jelas Seo Joon.

Semua aktor dan aktris yang terlibat dalam project Marvel Cinematic Universe memang diharuskan menjaga kerahasiaan.

“Saya bukan tipe orang yang takut dengan tantangan-tantangan, tapi mau itu syuting di Korea maupun di luar negeri, semuanya menjadi tantangan untuk saya. Saya memang gelisah pada awalnya, tapi untungnya semua orang baik dan ramah sehingga saya bisa membiasakan diri dengan cepat,” kata Park Seo Joon.

Ketika wawancara, Seo Joon sendiri sedang ada di Seoul dan baru pulang dari syuting di London. Aktor berusia 33 tahun itu tampak cerah dengan jaket bomber dan kemeja denimnya.

Ia banyak bicara sebelum manajemennya dari LA datang mengawasinya agar tidak membicarakan informasi sensitif soal Marvel.

Sekedar informasi, Park Seo Joon baru saja pulih dari Covid-19 dan segera terbang ke luar negeri untuk syuting film ‘Dream’ dengan IU.

Baca juga:  Lebih Serem, “Pengabdi Setan 2 : Communion” Akan Tayang Pada Tahun 2022

Rumornya, dalam film ‘Captain Marvel 2 : The Marvels’, Seo Joon akan berperan sebagai pahlawan Korea-Amerika, Amadeus Cho.

Park Seo Joon Merasa Dekat Dengan Tokohnya di Drama Satu Ini

park seo 2

Park Seo Joon banyak membintangi drama yang bertema soal kritik sosial. Tidak hanya film ‘Parasite’ yang mengungkit masalah kesenjangan ekonomi sosial, Seo Joon juga membintangi drama ‘Fight For My Way’ yang punya tema mirip.

Seo Joon setuju kalau 2 karya tersebut berkaitan dengan kondisi sosial di Korea Selatan.

“Orang-orang berumur kisaran 20-an di Korea Selatan banyak mengalami kesusahan saat hidup bermasyarakat,” ucap Seo Joon.

Di drama ‘Fight For My Way’, Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man yang harus menyerah sebagai atlet taekwondo karena masalah hutang keluarga dan biaya operasi adiknya.

Menurut Park Seo Joon, tokoh Dong Man memperlihatkan perjuangan para pemuda di Korea Selatan.

“Selama saya berkarier di bidang akting, semua sangat sulit. Di umur 20-an, kalian harus bekerja keras, tetapi juga hati-hati dalam semuanya, baik itu cinta, karier, hidup, dan passion … semuanya,” terang Seo Joon.

Seo Joon berkata kalau ‘Fight For My Way’ adalah drama terbaik yang bisa menggambarkan perasaannya.

Baca juga:  Remake Film ‘The Invisible Guest’, Bakal Dibintangi Reza Rahadian dan Mawar De Jongh

“Saya bisa relate dengan Dong Man. Kadang dia gagal dan frustasi pada diri sendiri, tapi akhirnya dia tetap bangkit lagi untuk dirinya,” kata Seo Joon.

Selain 2 karya yang dibicarakan tadi, drama ‘Itaewon Class’ yang dibintanginya juga membahas masalah sosial meskipun diikuti oleh kisah balas dendam. Drama ini mengisahkan orang kaya yang menyalahgunakan kekuasaannya sampai bisa sukses secara instan.

Drama ‘Itaewon Class’ sendiri adalah drama yang membuat Seo Joon punya banyak penggemar.

“Waktu itu, drama ‘Itaewon Class’ ada diantara film dan drama-drama Korea yang populer. Karena drama itu, saya punya banyak penggemar internasional,” ungkap Park Seo Joon.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik