Son Ye Jin
Son Ye Jin

Tipe Ideal Son Ye Jin Dibahas Lagi Setelah Pengumuman Pernikahannya Dengan Hyun Bin

Posted on

Drakor TerupdateKabar bahagia terdengar bagi shipper Son Ye Jin dan Hyun Bin. Keduanya diumumkan akan segera menikah lho!

Seiring dengan pengumuman Son Ye Jin soal pernikahannya dengan sang lawan main drama ‘Crash Landing on You’, tipe idealnya kembali diperbincangkan.

Son Ye Jin Punya Tipe Ideal Yang Tidak Muluk-Muluk

Son Ye Jin

Ye Jin pernah membicarakan tipe idealnya ketika tampil di acara SBS Power FM “2 O’clock Escape Cultwo Show” pada bulan Oktober tahun 2013.

Saat seorang pendengar radio menanyakan soal tipe ideal Ye Jin, sang aktris menjawab, “Saya harap tingginya itu 175 cm atau lebih tinggi lagi,”

“Dia juga bisa lebih pendek dari itu sih. Saya nggak akan lihat penampilan. Saya lebih tertarik dengan kepribadiannya yang terlihat di mata saya,” tambah Ye Jin.

“Biasanya, saya bisa berkomunikasi lancar dengan teman-teman cewek saya. Tapi ada masalah saat saya berkomunikasi dengan teman-teman cowok. Cowok suka tidak paham dengan maksud wanita dan sepertinya mereka melihat sesuatu secara 1 dimensi, karena itu saya mau punya komunikasi yang bisa dimengerti dengan cowok,” kata Son Ye Jin.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Kemudian saat ditanyai lagi soal tipe ideal di acara ‘Entertainment Weekly’ KBS2 pada bulan Juli 2016, Son Ye Jin menuturkan, “Saya harap dia berkepribadian baik. Saya sungguh nggak peduli sama penampilan,”

Lalu, saat ditanyai soal tipe ideal di acara ‘Tipe Ideal Piala Dunia’, ia memilih aktor Park Hae Il.

Awal Pertemuan Son Ye Jin Dengan Hyun Bin

Malu-malu, Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Son Ye Jin pertama kali dipertemukan dengan Hyun Bin lewat film ‘Negotiation’ yang rilis pada bulan September 2018.

Saat itu, rumor pacaran mulai meluas ketika keduanya terlihat sedang berbelanja di sebuah mart AS pada bulan Januari 2019. Tetapi Hyun Bin dan Ye Jin membantah kebenaran rumor tersebut.

Tetapi, mereka lalu mengonfirmasi hubungan pacaran mereka di bulan Januari tahun lalu. Keduanya sudah mengonfirmasi perasaan masing-masing setelah drama garapan tvN, ‘Crash Landing on You’ tamat pada bulan Februari 2020.

Kedua pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2022. Agensi VAST Entertainment yang menaungi Hyun Bin dan agensi MSTeam Entertainment sebagai agensi Son Ye Jin sudah mengumumkan pernikahan keduanya pada tanggal 10 Februari 2022.

“Keduanya akan menggelar pernikahan di Seoul pada bulan Maret ini,” kata klarifikasi pihak agensi.

Baca juga:  Wah, Lokasi Pernikahan Pasangan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Ketahuan! Makan Biaya Segini?

Di hari yang bersamaan, Son Ye Jin juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagram-nya.

“Saya punya orang untuk melewati sisi hidup bersama-sama. Saya merasa hangat dan aman hanya dengan bersama dia. Pria dan wanita yang bertemu, berbagi perasaan dan membuat janji untuk membangun masa depan bersama-sama, itu adalah hal yang tidak bisa saya bayangkan,” tulis Ye Jin.

“Kami sudah sampai sejauh ini. Terima kasih untuk orang-orang yang membuat hubungan kami jadi sebuah takdir,” tutup Son Ye Jin.

Adegan Legendaris di ‘Crash Landing on You’ Ini Jadi Viral Lagi Setelah Pengumuman Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Setelah mendengar kabar pernikahan pasangan Hyun Bin dan Ye Jin, fans kembali mengenang adegan emosional di drama ‘Crash Landing on You’. Adegan tersebut adalah adegan perpisahan pasangan utama drama di garis perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Di adegan itu, pasangan utama drama yang bernama Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok nekat melewati garis perbatasan kedua negara untuk saling berpelukan. Keduanya sangat emosional dan menangis karena itu bisa jadi pertemuan mereka yang terakhir.

Situasi menjadi mencekam saat aparat keamanan dari kedua negara menodongkan pistol kearah mereka berdua. Banyak penonton yang khawatir keduanya akan ditembak mati dalam adegan itu.

Baca juga:  Akting Menyedihkan Nam Joo Hyuk di ‘Twenty-Five, Twenty-One’ Bikin Netizen Baper

Tetapi, pada akhirnya pihak aparat tidak menembak sehingga Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Rin dapat saling menyampaikan perasaan masing-masing. Ri Jeong Hyeok juga mencoba menenangkan perasaan Yoon Se Ri meskipun nasibnya sendiri belum pasti.

“Nggak perlu khawatir. Kamu nggak kenal aku? Nggak akan ada yang terjadi,” ucap Ri Jeong Hyeok.

“Nggak akan terjadi apapun. Meskipun ada yang terjadi, itu bukanlah salahmu. Aku juga tidak menyesali apapun,” sambung Ri Jeong Hyeok.

“Masuknya kamu ke hidupku adalah anugrah. Aku mensyukuri hal itu,” tutupnya.

Meskipun sempat berpisah, tetapi pada akhirnya mereka bertemu lagi di Swiss dan bisa menghabiskan hidup bersama selamanya.