Sebelum Meninggal 3 Selebritis ini Titip Pesan Lewat Podcast Denny Sumargo

Denny Sumargo

Meski baru sehari mengenal Laura Anna, kepergian selebgram yang lumpuh tersebut membuat Denny Sumargo merasa sangat sedih.

Dia tidak hanya datang bertakziah ke rumah duka, tapi juga mendorong peti jenazah mendiang dari kamar mayat menuju persemayaman.

Saat datang takziah, artis dan juga atlet basket yang akrab dipanggil Densu ini membawakan sepatu Laura Anna yang tertinggal di rumahnya. Sebab, sehari sebelumnya mendiang sempat mengisi acara podcast yang digawangi Denny Sumargo.

Usai berbincang-bincang dalam acara tersebut, Densu menggendong Laura untuk diantar masuk ke dalam mobil. Ternyata saat itu dia lupa, kalau sepatu Laura masih belum dipakai.

Itulah pertemuan terakhir Densu dengan mendiang, karena keesokan harinya, tepatnya pada Rabu (15/12/2021) tersiar kabar kalau Laura Anna meninggal dunia!

Ternyata, bukan hanya Laura Anna saja yang meninggal usai mengisi acara podcast yang dibawakan Denny Sumargo. Masih ada tiga selebritis lainnya yang juga bernasib sama. Lantas, siapa saja mereka?

Sekilas tentang Denny Sumargo

Meski lebih dikenal sebagai artis dan bintang iklan, Denny Sumargo sebenarnya adalah seorang pebasket profesional. Dia pernah dikontrak dan bermain untuk club basket papan atas “Satria Muda”.

Baca juga:  Massa Lakukan Aksi Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Merasa Tidak Manusiawi

Karena bercita-cita menjadi pebasket profesional, tidak heran jika Densu mengidolakan Michael Jordan dan Kobe Bryant.

Namun demikian, suami dari Olivia Allan ini lebih dikenal di dunia hiburan. Dia pernah menjadi ikon IBL, membintangi iklan Nike Shoes, Sampoerna, You C-1000, Boneeto serta menghiasi sampul berbagai majalah. Bahkan dia juga dipercaya manjadi juri pada ajang L-Men of the Year.

Denny Sumargo juga sempat memamerkan bakat aktingnya lewat Film TV berjudul ‘Mahligai Cinta’ serta film layar lebar berjudul ‘Hattrick’ bersama lawan mainnya Arumi Bachsin yang kini menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Pesan Terakhir 4 Selebritis

Aktifitas lainnya di dunia hiburan adalah membuat konten podcast dalam kanal YouTube. Konten podcast itulah yang kini banyak diperbincangkan, karena ternyata ada 4 selebritis yang meninggal dunia usia mengisi podcast tersebut.

Berikut 4 selebritis yang titip pesan terakhir lewat konten podcast Denny Sumargo:

1. Laura Anna

Laura Anna

Selebgram yang lumpuh akibat kecelakaan ini meninggal dunia hanya berselang sehari usai menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo.

Saat berbincang-bincang dengan Densu dalam podcast tersebut, mendiang menyampaikan kalau dia sempat memiliki impian untuk menjadi pemain basket. Dia ungkapkan pula keinginan terakhirnya, yaitu jika diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas normal dia ingin bermain basket kembali.

Baca juga:  Denny Sumargo Unggah Podcast-nya Bareng Laura Anna, Ungkap Hidupnya Terasa Tidak Berguna

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Sebagaimana diketahui bersama, pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang menuju Surabaya pada KM 672.

Mobil yang mereka tumpangi bersama sopir dan anaknya menabrak pembatas jalan. Sopirnya Tubagus Joy dan anaknya Gala Sky selamat, sementara mereka berdua tidak tertolong.

Siapa sangka 3 bulan sebelum pasangan selebritis tersebut meninggal, mereka menjadi bintang tamu podcast Densu. Dalam podcast tersebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengungkapkan bahwa mereka pernah diramal akan menghembuskan napas terakhir dalam waktu dekat. Ternyata ramalan tersebut menjadi kenyataan!

3. Mbak You

Mbak You

Paranormal kondang yang dikenal publik tanah air lewat ramalan-ramalannya ini menghadap Sang Pencipta pada hari Kamis, 1 Juli 2021, tidak lama setelah dia tampil dalam podcast Denny Sumargo.

Tahukah Anda, Mbak You sebelumnya telah meramalkan hari dan tanggal kematiannya tersebut saat menjadi bintang tamu podcasst Densu. Hanya saja, pihak Densu menyensor ramalan saat kematian tersebut karena tidak ingin megundang kontroversial.

Baca juga:  Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan

Dalam podcast tersebut Mbak You juga memaparkan kondisinya saat akan meninggal, yaitu terbaring sakit di atas kain jarik.

Begitu selesai menerawang saat-saat kematiannya, Mbak You langsung membaca do’a dan meminta kepada Tuhan agar hasil penerawangannya itu tidak benar-benar terjadi.

Tapi ternyata doa tersebut tidak dikabulkan dan dia meninggal pada hari dan tanggal sebagaimana hasil penerawangan yang dipaparkannya lewat podcast.

Meninggalnya 4 orang selebritis tersebut sudah barang tentu tidak ada kaitannya dengan podcast Denny Sumargo, karena hidup dan mati seseorang berada di tangan Tuhan. Namun kebetulan yang terjadi berulang memang kerapkali mengundang tanda tanya, apalagi jika berhubungan dengan kematian. (*)

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini