Tom Holland Perankan Spider-Man! Ini Hartanya, Wow Brilliant

spider

Tom Holland Perankan Spider-Man! Ini Hartanya, Wow Brilliant

Tom Holland perankan Spider-Man dengan gaji termahal! Ini dia jumlah kekayaannya. Spider-Man merupakan tokoh pahlawan super yang berasal dari marvel comics. Diketahui bahwa penulis daripada marvel comics ialah Stan Lee dan Steve Ditko. Dari versi komiknya sendiri, diketahui bahwa Spider-Man memiliki banyak musuh yang dikenal dengan sebutan sinister six dan sinister twelve.

Permusuhan yang mulanya hanya berasal dari versi komik ternyata terus berlanjut sampai versi filmnya. Pemeran versi film ini seringkali mengalami pergantian serta tampilan Spider-Man selalu mengalami reebot. Pemerannya antara lain ialah Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland.

Bacalah juga!

Alasan Venom Tampil Di Spider-Man No Way Home

Lalu, benarkan Tom Holland menjadi aktor pemeran Spider-Man dengan gaji termahal? Supaya mendapatkan jawaban terkait, maka silakan untuk membaca infomasi ini sampai selesai! Lantas, inilah jumlah kekayaan pemeran tokoh Spider-Man ini.

Tom Holland Perankan Spider-Man! Ini Hartanya, Wow Brilliant

Di bawah ini ialah informasi terlengkapnya!

Gaji pemeran tokoh Spider-Man

  • Tobey Maguire

Pemeran film Spider-Man pertama ialah Tobey Maguire, ia diketahui tampil sebagai tokoh Spider-Man tepatnya pada tahun 2002. Dalam film Spider-Man sendiri Tobey maguire bernama Peter Parker yang berperan sebagai tokoh Spider-Man tentu menjadikannya memiliki berbagai pengalaman yang luas.

Baca juga:  ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Dikutip dari beberapa sumber gaji yang diperoleh Tobey Maguire dalam menjalankan aktingnya pada film Spider-Man atau yang biasa disebut Spider-Man 1. Ia digaji sebesar US$ 4 juta atau setara dengan Rp. 57, 5 milyar.

Pada film keduanya yaitu Spider-Man 2 tepatnya pada tahun 2004. Ia mendapatkan bayaran sebesar US$ 17,5 juta, apabila dirupiahkan yaitu setara dengan Rp. 251 milyar.

Tidak sampai di situ, Tobey Maguire kembali memerankan Peter Parker di seri film ketiganya Spider-Man 3 pada tahun 2007. Diketahui bahwa ia mendapatkan bayaran sebesar US$ 15 juta, bila dirupiahkan menjadi Rp. 215 milyar. Sungguh merupakan gaji yang fantastis untuk seseorang yang aktor sebuah film.

  • Andrew Garfield

Andrew Garfield merupakan salah satu aktor pada seri film Spider-Man. Namun pada film seri nya kali ini, judul yang diangkat ialah The Amazing Spider-Man yang memulai tayang perdananya pada tahun 2012.

Andrew Garfield pada film tersebut berperan sebagai Peter Parker. Ia mendapatkan bayaran sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan Rp. 7,1 milyar.

Baca juga:  ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Tidak hanya itu, pada seri The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014. Andrew Garfield mendapatkan bayaran sebesar US$ 1 juta atau setara dengan Rp. 14,3 milyar

  • Tom Holland

Siapa yang tidak tahu dengan aktor yang satu ini, yaitu Tom Holland yang kerap kali dipanggil dengan sebutan Tom. Namanya mulai naik daun setelah memerankan trilogi Spider-Man tentunya.

Pada seri film pertamanya yang berjudul Spiderman: Homecoming tahun 2017, ia mendapatkan gaji awal sebesar US$ 500 ribu atau Rp. 7,1 milyar. Setelah film tersebut sukses di office box, pemeran Peter Parker ini mendapatkan bonus sebesar US$ 1,5 juta, yang apabila dirupiahkan mencapai angka Rp. 21, 5 milyar.

Pada film keduanya yang berjudul Spiderman: Far From Home. Tom Holland dipercaya untuk memerankan Peter Parker kembali. Dengan aksinya tersebut, ia mendapatkan bayaran sebesar US$ 4 juta atau Rp. 57, 5 milyar.

Total kekayaan Tom

TOM HOLLAND 20200820051440

Tom Holland menjadi pria yang terpilih untuk menggantikan pemeran Spider-Man, yang sebelumnya dipegang oleh Tobey Maguire. Setelah sukses membintangi seri Spiderman Homecoming dan Far From Home. Pada tahun 2021 ini, Marvel kembali merilis film ketiga dari Spiderman yang berjudul Spiderman: No Way Home yang siap tampil di bioskop pada bulan Desember 2021.

Baca juga:  ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Namanya begitu melambung karena aksinya yang memukau pada film sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Tom Holland juga turut bermain pada beberapa film Marvel seperti, avangers infinity war, avangers and game, dan masih banyak lagi.

Beberapa orang berpendapat bahwa kira-kira pendapatan bersih Tom Holland tahun 2021 ini ialah sebesar Rp. 215 juta. Hal tersebut kemungkinan masih bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Bilamana pembayarannya selama bermain di seri film Spider-Man, nampaknya Tom Holland memiliki gaji yang lebih tinggi daripada 2 pemeran sebelumnya. Hal ini dikarenakan karena aktingnya yang memukau dan film yang diperankannya dapat laku serta sukses di office box kala itu. Dengan bergabungnya Tom Holland, Marvel sendiri memiliki pendapatan yang tidak sedikit.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini