images 50 2

Geger, Trend Testimoni Gagal MS Glow, Produk Berbahayakah?

Posted on

Jika kamu pengguna TikTok kamu pasti sadar ada salah satu trend baru menggunakan background lagu Tata Janeeta – Penipu Hati yang sudah discover, bukan? Dan jika ada salah satu video trend ini yang lewat di beranda kamu saat scroll TikTok, coba deh kamu buka sound tersebut. Kamu pasti syok dengan trend testimoni gagal MS Glow.

 

Nah, parahnya lagi ada banyak video serupa yang mendadak muncul saat trend ini muncul, kan? Tidak sedikit yang memperlihatkan before-after saat mengikuti testimoni gagal MS Glow tersebut. Tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya sekaligus miris. Kenapa? Apakah brand kecantikan lokal yang satu ini memang tidak bagus untuk digunakan? Agar tidak hanya melihat dari satu sisi saja, mimin mencoba menggali lebih dalam tentang trend testimoni gagal MS Glow tersebut.

 

Fakta Trend Testimoni Gagal MS Glow

Testimoni Gagal MS Glow

Sekarang, apakah kamu pernah melihat video yang memperlihatkan testimoni gagal Ms Glow ini, belum? Jika belum pasti kamu penasaran, kan? Jangankan yang belum melihat, yang sudah melibat trend ini juga ikutan penasaran kok. Sebab, kenapa mendadak banyak yang merasa sebagai “korban” bermunculan di satu waktu bersamaan bahkan seperti sebuah bom waktu yang meledak? 

Baca juga:  Hartanya Dipertanyakan, Ternyata Ini Dia Sumber Kekayaan Juragan 99!

 

Nah, ada banyak reaksi warganet setelah melihat trend testimoni gagal MS Glow ini. Bagaimana tidak, di setiap video yang ditampilkan adalah wajah hancur dengan jerawat batu yang bertebaran di mana-mana. Bahkan wajah before yang ditampilkan oleh banyak korban jauh lebih bagus daripada tampilan wajah after setelah pemakaian.

 

Padahal kita tahu, MS Glow sendiri sudah menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang banyak digunakan saat ini. Inilah mengapa ada banyak reaksi pro dan kontra atas adanya trend testimoni gagal MS Glow tersebut. Antara percaya dan tidak percaya, ya?

 

Namun, akhirnya dari sekian banyak pengguna TikTok yang melihat trend tersebut, ada beberapa pengguna dan reseller buka suara. Mereka mempertanyakan kebenaran dari kesaksian para korban. Apakah mereka benar-benar korban MS Glow atau tidak? Jika tidak maka ini termasuk dalam pencemaran nama baik, bukan?

 

Nah, ada 2 kemungkinan “fakta” yang mimin tangkap dari video trend ini. Penjelasannya adalah:

 

  • Yang namanya skin care pasti cocok-cocokan. Inilah mengapa sangat penting melihat jenis kulit kamu sebelum mencoba salah satu skin care. Belum lagi, jika memang tidak cocok dan malah berjerawat, sebenarnya MS Glow sendiri juga punya produk untuk wajah yang berjerawat. Jadi, kemungkinan ini adalah reaksi cocok-cocokan para “korban” dan kebetulan mereka hanya membeli atau memiliki salah satu jenis treatment saja.
  • Kemungkinan fakta kedua adalah penggunaan dari produk palsu. Karena produk ini kian booming dengan harga yang lumayan mahal. Banyak kompetitor yang berusaha memalsukan dengan harga murah. shandy sendiri sebagai founder MS Glow pernah memperingatkan tentang produk palsu ini.
Baca juga:  Sindir Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Gilang-Shandy?

 

Penjualan MS Glow Mendadak Menurun?

images 51 2

Diketahui dari curhatan beberapa reseller dan distributor, mereka mengakui ada dampak buruk akibat video testimoni gagal MS Glow tersebut. Karena video yang beredar sangat banyak sekali. Bahkan hampir seperti mustahil ada korban yang berdatangan mendadak buka suara di waktu yang bersamaan.

 

Tak ayal hal ini menimbulkan kecurigaan tentang menjatuhkan pamor MS Glow oleh pihak kompetitor. Sebagaimana yang kita ketahui influencer, selebgram dan pengusaha penemu dari MS Glow sendiri yakni Shandy Purnamasari telah menerima penghargaan MUI beberapa waktu lalu. Hal ini bersangkutan dengan kesuksesan produk ini mencapai angka penjualan yang fantastis.

 

Bahkan salah satu dokter yang juga memiliki brand skincare ternama lainnya yakni H&H juga buka suara.

 

“Pasien aku juga ada beberapa datang dengan keluhan sama setelah memakai produk ini. Namun, selama belum ada tindakan dari produsen dan BPOM, maka jangan menyebar informasi salah, ya. Bisa jadi karena breakout atau karena menggunakan steroid” ungkap dr. Kamila Jaidi.

Baca juga:  Hartanya Dipertanyakan, Ternyata Ini Dia Sumber Kekayaan Juragan 99!

 

Nah, bagaimana? Apakah kamu juga termasuk salah satu netizen yang percaya akan kasus ini? Jika kamu masih penasaran, coba saja cek sound lagu Tata Janeeta – Penipu Hati yang dicover oleh pemilik akun TikTok @alyanchh. Jika kamu buka soundnya, pasti menemukan banyak video trend testimoni gagal Ms Glow ini. (*)