for bts vjin desktop hd wallpaper edited by me preview

V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

Posted on

V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

V BTS mampu pecahkan 2 rekor sekaligus, jumlah followersnya bikin geleng kepala. BTS merupakan salah satu grup boy band Korea Selatan yang memiliki kharisma tersendiri akan masing-masing personilnya. Semua army mengenal anggota daripada BTS ini, yaitu V,  Jimin, Kim Seok-jin sebagai vokalis, Jung-kook sebagai vokalis utama, Suga, RM, dan J-Hope yang menjadi raper pada boy band ternama ini.

Bacalah juga artikel terlampir!

3 Fakta Konser BTS Di LA

Salah satu anggota dari BTS, Kim Tae-hyung atau yang sering disebut dengan julukan V BTS, akhir-akhir ini sempat menggegerkan dunia khususnya para army. Jika disimak kembali pada akun instagramnya, ia berhasil memecahkan 2 rekor sekaligus Guinness World Records. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Supaya menemukan jawaban terkait, maka silakan untuk membaca informasi berikut ini sampai selesai! Lantas, inilah best news V BTS berhasil pecahkan 2 rekor sekaligus.

V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

Dibawah ini detail terkait informasinya!

Dilansir dari instagram resmi Guinness World Records, mengatakan bahwa:

“Tidak ada perihal yang dilihat dari sini, hanya V BTS yang mampu meraih  rekor tercepat 1 juta dan 10 juta pengikut dalam instagramnya,” kata pihak terkait.

Baca juga:  10 Idol Kpop yang Pernah Bertingkah Aneh, Unik Ataupun Ngeselin

Bukti tersebut yang menjadi dasar atas kabar ini, maka memang nyata dan tidak ada rekaan tentang berita yang beredar bahwa V BTS mampu memecahkan rekor dunia dalam hal pengikut atau followers instagram.

Dalam waktu 5 jam

Untuk meraih followers tinggi kita pada umumnya butuh waktu yang lama. Namun, hal tersebut tampaknya tidak menjadi halangan bagi personil BTS ini. V BTS diketahui mampu mengumpulkan satu juta followers hanya dalam kurun waktu 43 menit, dan 10 juta followers dengan kecepatan fantastis hanya dalam waktu 4 jam 52 menit saja.

Diketahui bahwa followers satu juta seringkali dicatat oleh guinness World Records dengan nama-nama yang begitu banyak, diantaranya yaitu Taeil NCT, Rupert Grint, dan Jennifer Anniston. Tampaknya memang sangatlah mudah untuk mendapatkan followers 1 juta dengan waktu yang cepat, namun beda perkara lagi bilamana followers sebanyak 10 juta.

Capai 20 Juta Followers

Dengan pencapaian V BTS dalam meraih 10 juta followers hal tersebut nampaknya juga mempengaruhi dan berimbas pada personil BTS yang lain. Diketahui bahwa dengan V menjadi anggota BTS itu sendiri, personil yang lain seperti Jungkook mampu capai angka 20 juta pada waktu yang terbilang singkat. Tatkala hal ini menjadi keuntungan tersendiri dalam proses perkembangan menjadi yang lebih baik dan unggul serta membawa dampak positif bagi BTS untuk bersaing di dunia musik kanca internasional.

Baca juga:  ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Jenis aplikasi yang mengerikan

Dari platform atau aplikasi yang mampu berkembang dengan berbagai fitur. Para army mendoakan supaya personil BTS lebih pintar dalam menggunakan aplikasi ini, pasalnya, baru-baru ini setelah membuat akun instagramnya. V BTS pada waktu itu tak sengaja mengikuti akun instagram milik Jenny BlackPink. Hal tersebut tampaknya menjadi hot news di kalangan penggemar BTS.

Meski V sendiri langsung membatalkannya, namun para warganet terlampau lebih cepat dan aktif dalam mengabdikan momen tersebut. “Aplikasi yang satu ini tampaknya lebih mengerikan,” tutur V dalam insta story miliknya.

Mediasi dalam mengekspresikan diri

Instagram milik Big Hit mengungkapkan alasan mengapa para anggota BTS memilih untuk memiliki akun instagram selama debut karirnya yang diperhitungkan sudah mencapai angka 8 tahun ini.

“Tujuan daripada anggota BTS memiliki akun ialah dengan alasan untuk mengekspresikan diri mereka. Bahkan hal tersebut nampaknya sebagai mediasi dalam mengembangkan diri sendiri, serta untuk membuka jalan komunikasi kepada para penggemarnya.”Kata Jubir Big Hit.

Faktor pendekatan antar anggota

Dalam mempererat tali antar personil, hal ini juga menjadi alasan mengapa setiap personil BTS membuat akun masing-masing. Selain memiliki manfaat yang lebih bagi perkembangan karir BTS, hal serupa juga menjadi alasan kuat BTS akan segera mengakhiri kontraknya dalam dunia musik.

Baca juga:  Idol KPop yang Memiliki Nama Khas Indonesia, +62 Banget!!

Apakah para army siap untuk menerima kenyataan pahit ini? Untuk mengantisipasi perjuangan mereka dari nol, para anggota BTS berkenan untuk membuat akun. Selain berguna bagi masing-masing anggota, mereka tampaknya juga belum siap untuk meninggalkan pendukungnya yang sudah menemani perjuangan boy band BTS itu sendiri.