Vanessa Angel 80 Juta Mengalami Kecelakaan di tol Jombang Hingga Meninggal Dunia

Posted on

Artis Yang Pernah Terlibat Skandal 80 Juta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di tol Jombang arah Surabaya KM 672 telah dipastikan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumharadi.

Didapatkan dua orang meninggal atas kejadian tersebut dan tiga orang luka. Sudah diinformasikan bahwa dua orang yang meninggal adalah Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sedangkan tiga orang luka termasuk anaknya Gala Sky Ardiansyah.
Didapatkan informasi bahwa mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta ke Surabaya setibanya di jalan tol Jombang KM 672 mobil tersebut menambrak beton pembatas jalan kiri.

Untuk saat ini diketahui penyebab kejadian tersebut adalah supir mengantuk dan kurang berkonsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan hingga memutar dan berhenti di jalur cepat.
Pada saat kejadian keadaan lalu lintas di jalan tol Jombang sedang landai dengan cuaca yang cerah.

Gala Sky Ardiansyah saat ini sedang dirawat di rumah sakit Kertosono Nganjuk untuk mendapatkan perawatan berserta asisten dan supirnya. Sedangkan jenazah Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.
Vanesa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah akan dimakamkan di Jakarta Selatan, besok Jumat 5 November 2021.

Jenazah Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Ulul Jami, Jakarta Selatan

Hal itu dilakukan usai jenazah Vanesa Angel dan suami diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya.
“Insha Allah hari ini bisa diberangkatkan ke Jakarta, dimakamkan besok Jumat di Jakarta,” terang kuasa hukum keluarga Vanessa, Milano Lubis, kepada wartawan, Kamis 4 November 2021 dikutip dari pMJ News.

Milano menjelaskan, Vanessa dan suaminya serta beberapa orang lain disebut berangkat ke Surabaya untuk urusan pekerjaan. Tak hanya itu, Vanessa juga memiliki anggota keluarga di sana.

“Ke Surabaya dalam rangka kerjaan. Ada tantenya juga di Surabaya,” sambungnya.
Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari artis Vanessa Angel. Dia dan suami mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suami Febri Ardiansyah meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk dan anggota kepolisian sedang melakukan pengecekan di lokasi.***