Hapus Moment Bersama, Vanessa Khong Putus Dengan Indra Kenz?

Vanessa Khong Putus

Selain istri Doni Salmanan, ternyata tunangan Indra Kenz juga menjadi sorotan saat ini. Apalagi setelah Vanessa Khong menghapus semua foto kebersamaan dengan Indra yang sudah melamarnya tersebut. Tidak hanya itu, ternyata Vanessa Khong membantah jika dirinya dinyatakan “kaya” karena pemberian dari sang tunangan yakni Indra Kenz. Dan, rumor terbaru menyatakan jika Vanessa Khong putus dengan Indra Kenz setelah resmi menjadi tersangka, wah benarkah?

Rumor Vanessa Khong Putus Dengan Indra Kenz

Bukan tanpa sebab jika rumor tidak sedap ini menghampiri hubungan kedua sejoli tersebut. Pasalnya, akun Instagram Vanessa tak lagi menyisakan kenangan bersama sang tunangan nya tersebut. Bahkan, jika dilihat-lihat lagi hampir tidak ada sisa foto bersama Indra di akun milik gadis Chindo ini. Inilah awal mula isu Vanessa Khong putus menyebar luas.

Sebelumnya, kabar akan keterlibatan sang tunangan ini merebak luas. Apalagi keterangan dari pihak penyidik yang mengatakan jika kemungkinan sang pacar juga akan diselidiki. Karena memang semua aliran dana dari kepemilikan Indra akan disita dan diusut tuntas. Beberapa waktu lalu ketika Indra dinyatakan sebagai tersangka pacarnya masih diam membisu dan tidak berkomentar apapun. Namun, belakangan diketahui sang pacar malah menghapus semua momen kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Baca juga:  Dikabarkan Putus Dengan Indra Kenz, Vanessa Khong Merasa Tidak Adil Karena Jadi ‘Konsumsi Publik’

“Kita lagi dalami keterlibatan dari pacarnya IK tersebut. Apakah ada niat jahatnya atau tidak. Atau memang dia karena pacarnya diterima. Ini masih didalami bahwa tersangka IK ini akan berkembang kepada tersangka lainnya nanti,” ungkap Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.

Padahal, sebelum isu Vanessa Khong putus dengan Indra Kenz ini merebak, diketahui dirinya sudah menerima lamaran pria asal Medan tersebut. Peristiwa lamaran yang tak kalah heboh ini pernah mereka posting di akun Instagram pribadinya. Dan Vanessa sendiri pernah berujar jika dirinya tidak akan menyelingkuhi atau berpaling dari Indra. Dengan bangga, gadis 20 tahun tersebut mengungkapkan rasa cintanya di postingan miliknya bulan November 2021 tahun lalu.

Tidak hanya isu tentang Vanessa Khing putus saja yang menghebohkan publik. Nayatanya, gadis ini juga mengungkapkan hal yang mengejutkan semua orang. Dimana dirinya berujar tidak tahu menau tentang masalah trading sang kekasih. Vanessa mengaku tidak pernah bertanya atau tertarik akan dunia trading. Dan, dirinya juga berujar Indra sudah lama memulai trading di tahun 2018 jauh sebelum mereka dekat dan berpacaran.

“Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungannya sama aku dan keluarga aku.. Dia sudah trading-trading dari 2018 sebelum mengenal aku dan nggak pernah tanya-tanya karena aku nggak tertarik dengan trading-tradingan. Sudah itu saja semoga semuanya clear,” ungkap Vanessa.

Baca juga:  Inventing Anna, Serial Netflix Terbaru Dengan Fakta Mengejutkan

Vanessa Khong putus

Bantah Menikmati Uang Indra Kenz

Tidak hanya mengisyaratkan putus saja, Vanessa bahkan sepertinya sangat geram dengan tuduhan jika dirinya kaya akibat kecipratan uang Indra. Vanessa dengan tegas sudah mandiri dan bisa mencari uang sendiri jauh sebelum mengenal Indra. Bahkan, keluarganya juga memiliki bisnis jelas dan sudah kaya bukan karena sang kekasih.

Bahkan, berita viral yang menyatakan jika dirinya selalu mendapatkan uang “jajan” sebanyak itu. Berita yang beredar tersebut dibantah mentah-mentah oleh dirinya. Dan, dirinya juga mengatakan orang tuanya masih mampu membiayai untuk jajan yang ia butuhkan.

“Literally males bgt buat bahas ini but I feel like I need to say abt this false accusation that you guys said abt me” ungkap Vanessa.

“Tapi makin lama beritanya makin menjadi jadi. So here’s the thing, aku ga butuh atau perlu uang jajan “2M” ataupun berapapun itu lah. Aku bersyukur bgt dari aku lahir sampe skrg bahwa ORANG TUA aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku ga pernah kekurangan selalu cukup bahkan lebih” lanjutnya.

Baca juga:  Sering Masuk FYP, Ini Dia Biodata Haga Mars

Bahkan, rumah yang pernah dinyatakan sebagai rumah Indra dan diberikan untuk hadiah mama Vanessa juga bohong. Vanessa mengaku rumah tersebut memang rumah mamanya. Namun, karena kebutuhan konten maka disetting sedemikian rupa.

“Dan ini semua jga konten. Karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh. Sedangkan dia punya rmh tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012” tulisnya lagi.

“Dan bukan hanya dia yg bgini. Byk sekali artis2 lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya utk promosi saja. Ya gtulah dengan dunia perkontenan, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini” ujar Vanessa. (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa