images 52 7

Terbukti, Ini 4 Fakta Video Viral Mirip Nagita Slavina!

Posted on

Publik sempat digegerkan dengan video viral mirip Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Dan ternyata setelah beberapa waktu berselang akhirnya fakta dibalik video tersebut semakin terbongkar. Meskipun banyak yang beranggapan jika video ini bukanlah milik Nagita, ternyata fakta berkata lain. 

 

Dan, jika kamu juga penasaran akan kebenaran dari video syur ini, maka kamu wajib membaca fakta berikut. Karena setelah mimin cari tahu ternyata ada beberapa fakta menarik terkait video viral mirip Nagita Slavina tersebut. Bahkan, kamu akan tercengang dengan deretan bukti dan fakta terbaru kasus video syur artis ini, yuk simak!

Disinyalir Bukan Video Editan!

Video viral mirip Nagita Slavina

Pakar telematika Roy Suryo membeberkan fakta mengejutkan tentang video viral mirip Nagita Slavina tersebut. Menurut Roy, itu bukanlah video editan seperti yang disangka-sangka oleh banyak orang belakangan ini. Bahkan, pernyataan yang diberikan oleh salah satu ahli telematika ternama tanah air ini menimbulkan banyak tanda tanya. Apakah benar di dalam video syur tersebut adalah sosok Gigi alias Nagita? 

 

Namun, jika kamu lebih teliti, maka kamu akan tahu jika yang dimaksud oleh Roy adalah tentang keaslian video tersebut. Sebagai seorang pakar, Roy menjelaskan jika video ini adalah video asli. Jadi, tidak ada unsur rekayasa yang ada di dalam video tersebut. Bahkan, Roy juga mengatakan jika memang benar pemain di dalam video viral tersebut mirip Gigi.

Baca juga:  Nagita Slavina Nangis Karena Dengar Curahan Hati Raffi Ahmad

 

“Saya rasa memang benar adanya video tersebut bukan editan dan memang wanita di dalam video tersebut memiliki tato pada tubuhnya” ungkap akun [email protected]

 

Namun, Roy Suryo tidak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai apakah benar sosok tersebut adalah Nagita atau bukan. Roy hanya mengungkapkan jika benar di dalam video tersebut ada sosok mirip Gigi. Hanya saja, jika kebenaran tentang hanya mirip atau benar-benar Gigi, Roy menyerahkan hal tersebut pada pihak kepolisian. Karena seperti yang kita ketahui banyak yang mengira video ini adalah video editan. Dimana wajah Nagita ditempel pada pemeran wanita tersebut.

Dilaporkan Kepada Pihak Berwajib

images 51 9

Karena video viral mirip Nagita Slavina ini sudah meresahkan dan beritanya kemana-mana. Maka ketika KPI Kongres Pemuda Indonesia yakni Pitra Romadoni melaporkan video tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Video ini diduga sudah membuat banyak spekulasi yang meresahkan di antara banyak orang.

Durasi 61 Detik

images 54 3

Walaupun hanya diduga mirip Nagita, namun video viral yang banyak beredar ini juga berdurasi lumayan lama. Viral di TikTok dan Twitter, diketahui video syur tersebut ditampilkan dalam waktu 61 detik, lumayan lama, bukan? Dan tentu saja bukan video full yang akan kamu temukan jika melihat di TikTok. Hanya akan ada Screenshot dari video yang muncul. 

Baca juga:  Sebelum Terkenal, Honor Artis Ini Cuma Segini

 

Namun, wanita tersebut memang memiliki wajah mirip dengan Gigi. Sayangnya, yang membuat netizen semakin gagal fokus adalah tato pada bagian badan pemeran wanita tersebut. Karena tato ini juga yang membuat orang-orang tidak yakin jika yang ada di dalam video adalah Gigi.

Dikonfirmasi Editan

  1. images 53 7

Setelah laporan diterima oleh Polres Metro Jakarta Pusat, ternyata hasil penyelidikan sementara menyatakan jika itu adalah video hoax atau editan. Bahkan, pihak Gigi yakni Raffi Ahmad sendiri selaku suami sangat geram. Karena dirinya meyakini itu bukanlah istrinya. Yang lebih parahnya lagi, kasus serupa tidak hanya pertama kali terjadi di awal tahun 2022 ini. 

 

Bahkan, jejak digital menyatakan jika kasus serupa pernah terjadi di tahun 2019 lalu. Ada kasus video viral mirip Nagita Slavina juga beredar luas di internet. Namun, sampai saat ini video tersebut tidak terbukti asli. Dan lagi, video viral 61 detik mirip Nagita ini juga sudah dikonfirmasi oleh akun fanbase. Akun tersebut bahkan sudah membeberkan video aslinya. Dimana terlihat seorang wanita dengan kunciran rambut ke belakang. Dan tentu saja dengan tato khas di tubuhnya.

Baca juga:  Rafathar & Rayyanza Bikin Raffi Ahmad Makin Kaya

 

Jadi, untuk sementara sudah disimpulkan jika video viral mirip Nagita Slavina ini hanyalah editan semata. Kemungkinan besar akan diproses hukum lebih lanjut. Dikarenakan sudah mencemari nama baik Gigi dan membuat suaminya Raffi Ahmad geram.(*)