Vincent Raditya Dikabarkan Lakukan Investasi Bodong, Sambutan dari Netizen Penuhi Instagramnya

Vincent Raditya

Kabar Artis – Rupanya dampak investasi bodong yang dilakukan oleh banyak youtuber dan selebgram mulai melalui babak barunya. Adapun kali ini berita tersebut menimpa aktor bernama Vincent Raditya yang dikabarkan juga terlibat dalam investasi bodong. Berbagai cerita yang beredar di masyarakat akan membawa perubahan yang nyata, berikut laporan khas dari redaksi.

Kabar Vincent Raditya yang Dikabarkan Lakukan Investasi Bodong

kapten vincent raditya diduga afiliator binary option netizen otw baju oren cmo

Daftar pesohor tanah air yang dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya Jakarta terkait dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Oxtrade semakin bertambah panjang.

Vincent Raditya sebagai artis dan selebgram yang kali ini dilaporkan terkait kasus tersebut. Korban yang melaporkan berinisial FF bersama tim kuasa hukumnya telah membuat laporan polisi.

Terkait pelaporan ini, kuasa hukum korban berinisial FF tersebut memberikan pernyataannya melalui media Youtube KH Infotainment pada pekan ini.

Untuk diketahui bahwa kami telah melaporkan ke pihak berwenang mengenai VR. Selaku terindikasi afiliator di dalam aplikasi Oxtrade atau semacam binary option terang Irsan Gusfrianto selaku pengacara.

Kabar yang beredar di media ini tentu saja menimbulkan kehebohan di jagat dunia maya. Netizen menjadi penasaran dengan nasib dari Vincent Raditya.

Baca juga:  Ziva Magnolya Sempat Takut Adu Akting dengan Ringgo, Akhirnya Setelah Ketemu Merasa Begini

Apakah pilot sekaligus Youtuber ini akan bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan? Ataukah dia akan melenggang bebas dan lepas dari semua tuduhan yang disangkakan padanya.

Serangan Netizen di Instagram Vincent Raditya

Setelah mengetahui kabar ini, sontak saja mengundang netizen untuk berbondong-bondong menyerbu Instagram pribadinya.  Kabar mengejutkan ini mulai ditanggapi serius oleh para netizen tanah air. Mereka melontarkan berbagai pernyataan dari mulai doa baik hingga bahasa yang sangat buruk.

Unggahan terakhir dari akun Youtube nya pada hari sabtu tanggal 2 april 2022 siang mengunggah mengenai pesawat jatuh.

Video ini langsung mendapatkan sambutan berbagai kata mutiara netizen yang ditujukan untuk Vincent Raditya.  Banyak netizen yang memberikan doa baik dan tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif untuknya

Ada salah satu netizen yang berkomentar “Banyak doa aja ya bang, sepertinya abang sudah cenderung resah dan gelisah hatinya” kata @da***n yang terlihat menyindir tetapi tidak langsung. Dan ada pula yang berkomentar seperti ini “Pagi pak kapten, boleh gak aku ikut kelas tradingnya, gimana sih caranya? ujar akun @ari****.

Baca juga:  Kesal Dianggap Telantarkan Suami Nora Alexandra Curhat di Instagram

Tidak berhenti sampai disana, para netizen juga ada yang berkomentar tentang baju yang dikenakannya nanti. Komentar yang diberikan berupa tebak – tebakan dengan ujung yang sangat menohok. “Tahu gak sih apel apel apa yang suka panik, apeliator dong.” cicit @air di kolom komentar.

Komentar yang lainnya agar Vincent Raditya bisa menyiapkan mentalnya. Hal ini dikarenakan siapa tahu bahwa dia akan menggunakan baju orange dalam waktu dekat ini. Mendingan ni capt, kamu segera siapin mental dulu, kira-kira kalau sampe nanti pake baju orange mau bikin apa? @ces*** menuturkan.

Banyak juga netizen yang sangat frontal untuk menanyakan kemungkinan Vincent Raditya untuk bisa menyusul Dony Salmanan secepatnya. “Denger – denger ya Capt, setelah Doni Salmanan itu elu capt, bener gak sih?ujar @Agung*** bertanya. Atau pendapat @suba*** berikut ini “Capt kamu kapan pulang sih, ada yang sedang kangen berat lho #BareskrimPolri” ujarnya, namun tidak satupun yang ditanggapi oleh Vincent Raditya.

Kebenaran Berita yang Beredar

Adapun berita yang  beredar sebelumnya bahwa kuasa hukum FF lah yang telah menjelaskan modus dari terlapor VR di Instagram pribadinya. “Modus yang biasanya digunakan oleh terlapor VR adalah mengupload foto Instagram stories. Kemudian dia mencantumkan bahasa mau?” ujar Prisky Susilo Situ.

Baca juga:  Makin Dekat, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Perhatikan Kondisi Satu Sama Lain

Setelah itu dia melanjutkan keterangannya, “caranya join klik sekarang kemudian setelah itu pihak terlapor mengikuti tautan ini. Kemudian secara otomatis kita akan masuk ke dalam grup telegram yang merupakan grup trading miliknya“ ujar Prisky Riuzo Situ.

Kemudian ada beberapa member yang terdapat di grup ini. Ada sekitar 14 ribu member yang mereka dapatkan. Di dalam goup ini ada nama saudara terlapor (dengan Inisial) VR yang tertulis sebagai pemilik usahanya.

Ternyata berita yang sangat santer terdengar ini adalah kebenaran. Namun dari pihak Bareskrim Polri memilih untuk menangkap Vincent. Mereka ingin dia mempertanggungjawabkan perbuatannya agar kita tidak terjebak trading kembali.

You May Also Like

About the Author: Yodik