Wah, Lokasi Pernikahan Pasangan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Ketahuan! Makan Biaya Segini?

Son Ye Jin

Kabar Drakor – Banyak orang tentunya tak sabar menanti pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sementara itu, outlet media Korsel mencari informasi terbaru tentang upacara yang sangat ditunggu-tunggu itu. Diketahui dari laporan eksklusif dari YTN Star, pernikahan pasangan itu akan berlangsung pada pagi hari.

Sewa Tempatnya Telan Biaya 20 Juta Won Atau 234 Juta Rupiah

HYUN BIN DAN SON YE JIN 20220210230913

Disebut-sebut sebagai pernikahan terbaik abad ini, fans sangat bahagia menyambut pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tapi, pihak aktor, aktris dan agensi mereka bungkam tentang detail pernikahan yang akan terjadi bulan Maret ini.

Dari pihak YTN Star, pernikahan yang ditunggu-tunggu itu akan dijadwalkan di jam 11 pagi KST.

Hyun Bin dan Son Ye Jin juga dilaporkan akan mengadakan resepsi setelah upacara utamanya.

Perlu diingat, EDaily sebelumnya memberitahu kalau tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ditetapkan di tanggal 31 Maret, bukan 30 Maret seperti yang diberitahu orang-orang dalam industri.

Karena pandemi masih berlangsung, hanya ada 100 tamu yang diundang. Kebanyakan adalah pihak keluarga dan teman dekat dari pasangan itu.

Baca juga:  Drama Korea Taxi Driver Season 2 Akan Segera Tayang, Siap Mengisi Daftar Tonton Tahun 2023

Selain itu, ada rumor kalau pernikahan itu akan menjadi pernikahan outdoor di Aston House yang mewah, seperti dari sumber Woman Chosun.

Tempat itu sudah menggelar beberapa pernikahan selebriti populer, seperti Kim Hee Sun, Shim Eun Ha, serta Bae Yong Joon.

Lalu, tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga berlokasi di tengah gunung dan menawarkan pemandangan indah, memakan biaya sampai 20 juta won atau sekitar 234 juta rupiah untuk biaya sewa hariannya.

Tapi, setelah dilakukan pembaruan, agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, tak memberi rincian apa-apa. Mereka hanya bilang bahwa, “Susah untuk mengkonfirmasi hal-hal yang ada kaitannya dengan kehidupan pribadi aktor tersebut.”

Diketahui sebelumnya, pada bulan Februari, pasangan di drama ‘Crash Landing on You’ membuat berita yang menggemparkan di Instagram mereka, yakni tentang pertunangan mereka.

Son Ye Jin berkata bahwa dia telah menemukan “seseorang” yang bisa diajaknya menghabiskan sisa hidupnya bersama-sama, yang tentunya adalah sang kekasih, Hyun Bin.

Hal yang sama berlaku untuk Hyun Bin yang mengumumkan di Instagram agensinya, “Aku menulis ini karena aku mau membiarkan fansku, yang sudah menunjukkan kepadaku dukungan dan cinta yang sangat besar dan menghargai aku terlepas dari semua kekuranganku, mengetahui terlebih dahulu soal keputusan paling penting dalam hidupku ini.”

Baca juga:  Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Biaya Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Ternyata Nggak Seberapa Dari Biaya Pernikahan Song-Song Couple

Hanya tersisa 5 hari lagi, pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera digelar. Belakangan ini, sebuah sumber membocorkan total biaya yang dibutuhkan untuk pesta pernikahan pasangan tersebut, yang ternyata baru separuh dari total biaya pernikahan pasangan lain yang sudah bercerai, yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sampai sekarang, informasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih sedikit saja diketahui publik. Fans sedang sibuk memantau berita hangat soal acara terepik di industri entertainment Korea bulan Maret ini.

Pada tanggal 26 Maret, situs iFeng membuat fans heboh karena mengungkap informasi soal pernikahan pasangan ‘Crash Landing on You’ tersebut.

Mereka mengungkap bahwa seluruh biaya pernikahan (tempat, dekorasi, dan layanan lainnya) setidaknya akan memakan biaya 170 juta won (sekitar 1,99 miliar rupiah).

Karena adanya pandemi, acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar secara sembunyi-sembunyi. Mereka pun hanya akan mengundang 200 orang tamu (termasuk teman dan kerabat) dan akan menolak semua wawancara awak media.

Baca juga:  Jung Ho Yeon Dikritik Karena Posting Foto Seperti ini di Hari Pemilu

Tetapi, jumlah biayanya tak seberapa dibanding biaya pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di tahun 2017 silam. Saat pernikahan Song–Song couple digelar, media menyampaikan bahwa kira-kira pernikahan tersebut memakan biaya minimal 300 juta won (sekitar 3,5 miliar rupiah) termasuk biaya sewa venue, dekorasi, resepsi, kostum, dan cincin.

Kemudian, beberapa informasi soal para tamu juga terungkap. Penulis skenario ‘Crash Landing on You’, Park Ji Eun mengkonfirmasidirinya akan ikut hadir di acara spesial ini. Selain itu, aktor Jang Dong Gun juga akan memberi pidato ucapan selamat dalam pernikahan tersebut.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik