Park Ji Hu
Park Ji Hu

Wah, Park Ji Hu Ternyata Fans EXO, Paling Suka Siapa Ya?

Posted on

Dunia Drakor – Aktris Park Ji Hu langsung jadi sangat populer berkat perannya, Nam On Jo dalam seri drama ‘All of Us Are Dead’.

Setelah dicari tahu, ternyata Park Ji Hu adalah penggemar berat EXO. Di sebuah wawancara yang dilakukan belakangan ini, sang aktris mengungkap bahwa ia cinta dan menganggap boy group K-Pop satu itu sangat berarti.

Anggap Grup EXO Seperti Sebuah Keluarga

zigi 620f46333e3ad park ji hu dan d o exo 910 512

Di tanggal 17 Februari, Park Ji Hu diwawancara oleh media iMBC. Dalam percakapan tersebut, aktris yang baru lulus SMA itu sempat ditanyai soal pendapatnya mengenai pengakuan cinta.

“Saya sebenarnya nggak pernah pacaran, nggak pernah menyatakan cinta juga. Saya lebih suka jadi dekat dengan orang yang disukai daripada mengakui perasaan. Karena itu saya lebih seperti fangirl daripada melakukan progress hubungan dengan cowok,” kata Ji Hu.

Kemudian, Ji Hu juga mengungkap perasaan cintanya kepada boy group EXO.

Ketika ditanyai soal arti grup EXO bagi Park Ji Hu, ia membalas, “Grup EXO itu seperti sebuah keluarga. Saya merasa dekat sekali dengan semua membernya,” ungkap Ji Hu yang membuat orang-orang tertawa.

Baca juga:  Intip Drama Korea Terbaru yang Diluncurkan Tahun 2022

“Mereka akan terus jadi bagian di hidup saya,” jelas Ji Hu.

Hal ini membuktikan bahwa ia tidak butuh cinta romantis. Menurutnya, menjadi seorang EXO-L sudah cukup bagus.

Ini bukan pertama kali Park Ji Hu mengakui dirinya seorang penggemar EXO. Di tahun 2019 lalu, Park Ji Hu pernah hadir di konser EXO dan memposting tempat itu di akun Instagram pribadinya.

Ketika diwawancara di Harper’s Bazaar pada tahun 2020 lalu, sang aktris juga memperlihatkan kalau ia seperti penggemar pada umumnya yang mendengarkan lagu-lagu idolnya. Ia berkata sering mendengar lagu EXO-SC, terutama lagu ‘1 Billion Views’.

Di tanggal 14 Februari 2022, fans EXO juga sadar kalau Ji Hu menyukai surat yang Suho tulis untuk para penggemar setelah keluar dari wajib militernya tanggal 13 Februari.

Meskipun, Park Ji Hu tidak mengakuinya, para fans menduga kalau sang akrtis paling menyukai D.O.

Di tahun 2019, Park Ji Hu pernah memperkenalkan diri sebagai seorang EXO-L dan berkata ingin bekerjasama dengan D.O.

Awalnya ia ditanyai, “Kalau anda punya kesempatan, anda ingin berpasangan dengan aktor mana?”

“Saya seorang EXO-L erie, Park Ji Hu. Saya tertarik dalam bidang akting dan saya sangat suka dengan akting aktor Do Kyung Soo (D.O). Kalau saya punya kesempatan, saya mau bertemu dengannya,” jawab Ji Hu.

Baca juga:  Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 1, Kisah Tiga Perempuan Yang Bersahabat Sejak SMA

Di tahun ini, Park Ji Hu mengakui perasaan kagumnya pada penyanyi ‘Rose’ itu dengan mengutarakan keinginannya yang ingin berakting bersama, meskipun harus sampai 3 tahun berlalu.

Ia juga mengaku menunggu-menunggu film D.O yang akan segera dirilis, yaitu ‘SECRET’.

Park Ji Hu Tidak Mau Men-Search Namanya Sendiri di Internet, Sebut Gara-Gara Warganet

Dalam episode yang tayang pada tanggal 11 Februari, acara ‘Kim Young Chul Power FM’ mengundang Ji Hu untuk menjadi bintang tamu.

Dalam program ini, sang aktris ‘All of Us Are Dead’ mengungkapkan alasan kenapa ia tidak mau mencari namanya di internet.

Selama bercakap-cakap di acara tersebut, Ji Hu juga membicarakan penampilannya sebagai tokoh Nam On Jo di serial ‘All of Us Are Dead’.

“Saya syuting ‘All of Us Are Dead’ waktu masih SMA. Sekolah saya di Daegu, sementara itu lokasi syuting untuk drama ini dilakukan di daerah Icheon. Karena itu, saya harus sering bolak-balik keluar kota waktu itu,” jelas Park Ji Hu.

Lalu, Park Ji Hu ditanyai soal apakah ia murid yang unggul dalam pelajaran. Aktris itu membalasnya sambil tertawa.

“Saya berusaha yang terbaik. Tapi kalau harus pilih belajar atau menghafal dialog seri ‘All of Us Are Dead’, saya bakal milih hafal dialog,” ucap Park Ji Hu.

Baca juga:  Episode 7 Drama Snowdrop Bikin Rating Dramanya Naik Pesat, Ada Apa?

Kemudian Kim Young Chul bertanya soal seberapa sering Park Ji Hu mencari namanya sendiri di internet.

“Saya dulu selalu cari nama saya di internet. Tapi waktu saya bilang begitu di wawancara, orang-orang bilang ‘Ayo hati-hati soal apa yang kita bilang soal Ji Hu di internet. Mungkin dia ngecek semua postingan,’,” kata Park Ji Hu.

“Habis lihat hal itu, saya mikir ‘kayaknya aku harus berhenti ngecek dan mencari namaku mulai sekarang’. Makanya, habis itu saya nggak pernah cari nama saya lagi,” sambung Ji Hu.