Wendy dan Irene Red Velvet Menikmati Akhir Pekan di Seoul Jazz Festival, Warganet: Wah, Mereka Datang!

Irene Red Velvet

Kpop Terkini – Wendy dan Irene Red Velvet tampak menikmati akhir pekan di acara Seoul Jazz Festival. Wendy mengunggah beberapa foto untuk memberi tahu penggemar tentang bagaimana dia menikmati akhir pekannya dengan orang-orang yang dia cintai, termasuk rekan satu grupnya, Irene Red Velvet.

Seoul Jazz Festival 2022 diselenggarakan di 88 Lawn Garden di Seoul Olympic Park pada tanggal 27-29 Mei 2022. Acara ini begitu dinanti-nanti dan terlihat semarak, pasalnya festival yang harusnya ada setiap tahun ini harus vakum selama tiga tahun.

Acara bergengsi itu dibuka dengan penampilan musisi jazz Moonchild asal Los Angeles dan beberapa pemain jazz dunia lainnya. Hadir pula pelantun lagu “At my Worst” yakni Pink Sweat$ yang ikut meramaikan panggung Seoul Jazz Festival.

Musisi jazz lain yang tampil antara lain Honne, Alec Benjamin, Jose James, Sunwoo Jung dan masih banyak lagi. Penonton pun antusias menyambut para pemain jazz dunia yang akan meramaikan Taman Olimpiade 88 Jandi Madang, Seoul.

Festival Jazz Seoul tahun ini dibuka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, yang dihadiri lebih dari 10.000 orang. Para idol Korea tampak terlihat menonton pertunjukkan jazz tersebut. Salah satunya ialah Jungkook BTS yang sempat terlihat di acara Seoul Jazz Festival sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Wendy dan Irene Red Velvet Tampak Kompak di Seoul Jazz Festival

00111841

Tidak ingin melewatkan momen spesial yang ditunggu-tunggu sejak tiga tahun lamanya, orang Korea Selatan khususnya yang tinggal di Seoul tidak ingin melewatkan momen tersebut. Begitu juga dengan anggota grup Red Velvet.

Pada 29 Mei 2022, Wendy memposting beberapa foto dirinya sedang menikmati ‘ Seoul Jazz Festival 2022 ‘ dengan caption, “With people I love, With mommy”. Wendy tampak mengenakan kaos strip dan celana jeans yang sedang berpose memeluk ibunya.

Ibu Wendy tampak mengenakan setelan hitam dan berkacamata. Di foto selanjutnya, Wendy berpose dengan teman satu grupnya yakni Irene Red Velvet. Dalam foto tersebut, Wendy dan Irene membawa segelas minuman. Irene Red Velvet tampak anggun dengan kemeja putih dan celana jeans.

Dilansir dari Allkpop, foto yang diunggah Wendy terlihat memamerkan persahabatan yang lucu dengan teman satu grupnya Irene Red Velvet dan mereka tampak menikmati festival tanpa diganggu oleh kerumunan.

Wendy dan Irene Red Velvet melingkarkan tangan mereka di bahu satu sama lain, menunjukkan kemurahan hati mereka sambil meninggalkan diri mereka di lingkungan yang menyenangkan. Tampaknya bebas menikmati festival di tengah keramaian.

Orang-orang di sekitar mereka tampak duduk santai di lapangan tersebut. Layaknya piknik, mereka menggelar tikar dan ada beberapa yang memakai payung, mengingat Wendy dan Irene mendatangi konser tersebut pada siang hari.

Cuaca Seoul yang terik tidak menghalangi semangat dua personel Red Velvet ini untuk menikmati pertunjukkan musik yang fenomenal itu. Meskipun posisi mereka jauh dari panggung, tetapi mereka sangat menikmati konser tersebut.

Secara khusus, foto dengan anggota Irene menarik perhatian para warganet. Keduanya menikmati festival dan kebebasan mereka sepenuhnya. Persahabatan erat antara Irene dan Wendy juga tersampaikan melalui foto-foto ini. Fans di seluruh dunia menanggapi keduanya dengan emoticon hati.

Wendy memiliki nama asli Son Seung Wan dan Irene dengan nama asli Bae Joo Hyun dari Red Velvet ini sangat gembira bisa menikmati momen menonton pertunjukan jazz bersama dengan orang yang tersayang.

Fans tercengang saat mengetahui bahwa keduanya menghadiri festival setelah melihat foto tersebut. Mereka tidak menyangka, ternyata idol mereka juga turut hadir di festival jazz tersebut. Festival ini bisa dihadiri oleh seluruh warga Korea Selatan atau yang tengah berada di Korea Selatan.

“Ya ampun!” komentar para penggemar. Ada pula yang menyesal karena tidak bisa menyempatkan untuk datang ke festival musik tersebut padahal idolanya hadir di sana.

Di bawah foto yang diunggah, orang-orang berkomentar sebagai berikut: “Wendy dan Irene terlihat sangat dekat”, “Kedua anggota terlihat bahagia”, “Aku juga ingin pergi ke Festival Jazz”, dll.

Para penggemar juga mengatakan bahwa Wendy dan Irene Red Velvet tampak terlihat dekat dan menikmati konser tersebut. Mereka pun ikut mencurahkan kebahagiaan di kolom komentar akun Instagram Wendy Red Velvet.

Grup Red Velvet sendiri baru-baru ini merilis album ‘The ReVe Festival 2022 – Feel my Rhythm’ awal tahun 2022 tepatnya bulan Maret. Grup yang terdiri dari empat anggota ini memiliki beragam aliran musik mulai dari pop, elektronik, funk, hip hop hingga jazz.

You May Also Like

About the Author: Yodik