Wenny Ariani

Wenny Ariani Curhat ke Denny Sumargo, Merasa Senasib Memperjuangkan Kebenaran dan Hak Anak

Posted on

Info Selebriti – Wenny Ariani curhat ke Denny Sumargo perihal kasusnya dengan Rezky Adhitya perihal anak Wenny Ariani yang membutuhkan pengakuan sebagai anak biologis dari Rezky Adhitya. Diketahui bahwa Wenny Ariani pernah menjalin hubungan dengan Rezky Adhitya di masa lalu.

Wenny Ariani Berusaha Mencari Keadilan

63264 wenny ariani suaracomismail

Setelah Rezky Adhitya menikah dan hidup bahagia dengan Citra Kirana, Wenny Ariani mencoba untuk mencari keadilan terhadap status anaknya. Wenny Ariani yakin jika Rezky Adhitya adalah ayah dari anaknya.

Dalam satu tahun terakhir, Wenny memperjuangkan keadilan untuk anaknya hingga Rezky Adhitya buka suara tentang kasus yang sedang panas ini. Pihak Rezky Adhitya siap untuk melakukan tes DNA dan Citra Kirana juga siap menerima apapun yang terjadi.

Setelah klarifikasi tersebut, Wenny Ariani mencoba untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi kepada Denny Sumargo. Diketahui bahwa Denny Sumargo sempat tersangkut permasalahan dituduh menghamili seorang perempuan di masa lalunya.

Saat itu  Denny Sumargo dituduh menghamili Verny Hasan yang membuat karier Denny Sumargo sebagai pemain basket menjadi redup beberapa tahun yang lalu. Denny sempat terpuruk karena tuduhan tersebut dan akhirnya mau tes DNA.

Tuduhan terhadap Denny Sumargo itu ternyata tidak terbukti, tetapi ia merasa saat itu hidupnya berantakan selama enam tahun hingga akhirnya pada tahun 2019 diumumkan tes DNA dari Denny Sumargo dan anak Verny.

Saat berada di podcast Denny Sumargo, Wenny Ariani mengaku, salah satu alasan ia ingin tampil di podcast Denny adalah mereka memiliki kasus yang sama meskipun tidak sama persis.

“Alasan gue yang pertama karena gue suka ngeliat podcast lo, yang kedua gue merasa kita ada di kasus yang sama meskipun nggak sama persis. Bahkan keliatannya berseberanngan tapi yang gue salut lo berani tes DNA,” ungkap Wenny.

Hal itu justru mengundang pertanyaan dari Denny Sumargo terkait pemberitaan bahwa Wenny tidak mau lagi melakukan tes DNA setelah Rezky Adhitya melakukan klarifikasi. Wenny mencoba menjelaskan cerita yang sebenarnya dari awal.

Wenny Ariani menceritakan bahwa sebenarnya ia tidak mau mengangkat masalahnya ke media dan alasannya baru bersuara saat anaknya berusia delapan tahun karena saat ini anaknya sudah mulai mengerti dan bertanya siapa ayah biologisnya.

“Awalnya gue pengen secara baik-baik tanpa diliput media, paman gue sempet ngehubungin ayahnya Rezky tapi nggak ada tanggapan. Sebelum ada lawyer juga gue coba buat nyampein maksud gue ke Rezky tapi gak ada respon,” ucap Wenny.

Tanggapan Wenny Tentang Sedang Mencari Uang atas Kasus Ini

Denny Sumargo menanyakan bagaimana tanggapan Wenny tentang dirinya yang dibilang sedang mencari uang atas kasus ini karena merasa sudah kehabisan uang untuk menghidupi anaknya. Wenny pun menjawab bahwa ia tidak mempermasalahkan uang karena saat dulu ia terpuruk sampai harus tinggal di kos-kosan, ia sama sekali tidak mencari Rezky.

“Dulu gue pernah abis-abisan, aset gue jual. Dari pondok indah harus ngekos sama anak gue. Gak ada duit buat beli susu. Ada gue nyari Rezky? Gue bukan mempermasalahkan uang kok,” ujar Wenny.

Kasus Wenny ini masuk ke perdata dan harus meminta kerugian secara immaterial dan material. Wenny Ariani mengatakan hal itu diurus oleh lawyernya karena harus mengikuti ketentuan hukum yang berlaku.

“Kasus ini kan masuk ke perdata jadi emang harus ada tuntutan nominal, saya nggak terlalu paham itu diurus sama lawyer saya karena harus ikut SOP pengadilan seperti apa,” ujar Wenny.

Wenny Ariani mengakui bahwa pihaknya meminta 17 miliar itu ada perhitungannya, sebesar sepuluh miliar secara non materi dan tujuh miliar secara materi.

“Tujuh belas miliar itu sepulun miliarnya secara immaterial kayak ke psikolog dll, terus tujuh miliarnya secara materi. Angka segitu buka tanpa alasan, soalnya itu dihitung asuransi segala macem,” tambah Wenny.

Alasan Kenapa Wenny Ariani Kalah di Pengadilan Tangerang

Biodata Wenny Ariani yang Punya Anak dari Rezky Aditya, Janda Kaya Miliki 4  Rumah di Umur 28 Tahun - Suryamalang.com

Sebelumnya, kasus Wenny Ariani telah diajukan ke Pengadilan Tinggi Tangerang tetapi Wenny Ariani kalah di pengadilan karena permintaannya untuk tes DNA tidak dikabulkan. Akhirnya ia mengajukan banding.

“Dulu gue perjuangin buat dites DNA tapi permintaan gue tidak dikabulkan, akhirnya gue kalah di Pengadilan Tangerang,” kata Wenny.

Wenny juga menjelaskan bukannya Wenny Ariani tidak mau tes DNA tetapi hal yang terjadi ternyata Wenny pernah bertemu dengan pengacara Rezky Aditya yang mengatakan bahwa Rezky mau tes DNA tetapi secara diam-diam asalkan tuntutan banding Wenny dicabut.

Dia sontak menolak hal tersebut, terlebih pihak Rezky Adhitya tidak mau Wenny menggunakan pengacara tentunya Wenny tidak mau dengan hal tersebut.