Wika Salim Ungkap Dirinya Pernah Ingin Bunuh Diri, Tapi Hal Ini Buat Dia Membatalkannya

wika salim

Artis Viral – Pedangdut dan juga artis seleb Wika Salim belakangan ini sedang populer. Kariernya di dunia entertainment melonjak.

Tetapi, Wika bercerita kalau masa lalunya buruk. Ia bahkan pernah kepikiran untuk mengakhiri hidupnya.

“Aku pernah punya pikiran pendek, ‘kalau aku meninggal, semua masalah bakal selesai’,” ucap Wika Salim dalam salah satu video di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada tanggal 23 Februari 2022.

“Rasanya aku tuh hidup lurus aja, tapi gak tau kenapa ada aja masalah,” lanjut Wika Salim.

Wika Salim Merasa Kepikiran Dosa

wika salim curhat ke deddy corbuzier sampai nangis aku itu sebenernya lemah banget WLcCBhnktJ

Wika Salim pernah hampir melakukan percobaan bunuh diri. Tetapi ada sesuatu yang membuat Wika Salim mengurungkan niatnya tersebut.

“Waktu itu, aku pikir, kalau aku begitu, dosaku bakal tambah besar. Karena itu akhirnya aku gak jadi (bunuh diri),” kata Wika Salim.

Wanita kelahiran tahun 1992 itu juga menjelaskan alasannya mau bunuh diri. Hal ini karena ia punya masalah dengan pacar yang kini sudah menjadi mantan.

“Waktu itu aku takut dan gak punya kuasa buat keluar dari masalahku itu. Jadi, aku mikir bagaimana cara supaya masalahnya selesai? Apa mati saja, gitu?” ujar Wika.

Masalah Wika Salim adalah dulu pacarnya itu terlalu posesif dan sering bertindak kasar padanya.

Lalu, kalau Wika tidak mengangkat telepon dalam waktu 5 menit, pacarnya akan sangat marah. Padahal saat itu dirinya sibuk bekerja.

“Aku pernah bilang mau putus sama dia, tapi dia malah ngancam aku. Aku pun gak jadi putus karena aku gak punya siapa-siapa lagi. Mamaku jauh, ada di Cibinong,” tutur Wika.

“Sampai aku akhirnya udah berani mau putus sama dia. Tapi, barang-barangku yang ada di apartemen semua dirusakin. Pintu apartemennya juga dibanting,” lanjut Wika Salim.

Saat sudah putus, Wika baru paham kalau ia sudah salah karena terlalu mencintai dan menaruh kepercayaan pada mantan kekasihnya, yang sangat posesif dan kasar.

“Yang aneh itu ternyata dia, bukan aku,” ucap Wika.

Merasa Trauma

Kini Wika sudah berstatus janda. Sampai sekarang ia belum punya kekasih baru.

Tetapi, ia mengaku sangat ingin menjalin hubungan baru dengan pria lain. Kalau bisa, ia ingin langsung menikah.

“Rasanya lelah pacaran, jadi mau langsung menikah aja. Tapi ya, harus kenal dulu,” kata Wika Salim.

Tetapi, pedangdut satu itu berkata masih trauma karena gagalnya pernikahan dirinya dengan Candra Permana.

“Kalau soal trauma sih, ya agak trauma,” tutur Wika.

Karena pernah mengalami masalah dalam hubungan, Wika jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Gak mau jadi janda 2 kali. Karena itu, sekarang saya lebih waswas dan gak mau terburu-buru (milih pasangan),” jelas Wika.

Tidak Siap Menyambut Umur Baru

Kini sang pedangdut sudah menginjak usia 30 tahun. Tetapi, ia masih tidak siap menerima umur barunya itu.

“Meskipun udah umur 30 aku masih gak siap. Rasanya cepat banget ya. Ampun deh, udah 30 tahun aja,” kata Wika Salim.

Ini bukannya ia tidak mau bersyukur kepada Tuhan, tetapi selama 30 tahun hidupnya, ia merasa hidupnya biasa-biasa saja.

“Monoton hidup aku. Hari-hari berjalan kayak gitu doang. Mungkin monotonnya tuh kayak nonton, kerja, pergi ke mall, ngopi, sudah gitu aja,” ujar Wika.

“Kadang-kasang kesel waktu denger ‘orang yang udah mau 30 tahun, masih aja gini-gini lo’,” tambah wanita yang memiliki nama asli Wika Febrina Putri itu.

Fakta yang membuatnya semakin merasa down adalah karena dirinya masih berjanda sejak umur 26 tahun.

“Umur 30 tahun aku belum dapat jodoh. Doa untuk jodoh kayaknya masih mengantri. Aku tuh antrian keberapa sih?” tuturnya.

Selama waktu berjalan, Wika sadar kalau jodoh itu bukan hal yang perlu dipaksakan untuk cepat-cepat terwujud.

“Mau itu hubungan nikah atau pacaran, sebenarnya gak menjamin bakal selalu bahagia,” ungkap Wika.

Wika Sempat Terkena Covid-19, Bingung Darimana Masuknya

Wika sebelumnya pernah terjangkit virus Covid-19. Gejalanya termasuk ringan.

Karena itu setelah dikonfirmasi positif, Wika tidak mendapat perawatan secara intensif.

Deddy Corbuzier yang mendengarnya lalu berkata kalau saat ini masker sudah tak dibutuhkan masyarakat. Ia berkata orang-orang yang sudah taat protokol juga bisa terkena Covid-19.

Wika Salim setuju dengan perkataannya itu. Ia berkata selama ini sudah mematuhi protokol kesehatan yang ada, tapi tetap saja bisa terpapar Covid-19.

“Virusnya mungkin masuk lewat kuping ya? Banyak sih lubang yang gak ketutup masker,” kata Wika Salim.

You May Also Like

About the Author: Yodik