Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Memainkan Peran Luar Biasa di “Kiss Sixth Sense” Komedi Romantis di Tempat Kerja

Seo Ji Hye

Drakor Ongoing – Yoon Kye-sang dan Seo Ji Hye memerankan drama korea bergenre romantic comedy tentang fantasi tempat kerja “Kiss Sixth Sense”, drama ini diadaptasi dari cerita novel web dengan nama yang sama.

Dalam drama Korea dari Disney+ ini, Hong Ye-sul yang diperankan oleh Seo Ji Hye bekerja di sebuah perusahaan iklan, ia memiliki kemampuan bisa melihat masa depan seseorang jika ada bagian tubuh orang lain menyentuh bibirnya.

Mengetahui masa depan seseorang bagi Hong adalah sebuah malapetaka pada kehidupan percintaannya. Ia mengetahui apa yang akan terjadi pada pasangannya saat mereka berciuman, meskipun pasangannya telah berjanji untuk terus bersamanya tetapi pada akhirnya apa yang ia ketahui sebelumnya terjadi.

Sinopsis “Kiss Sixth Sense”, Diperankan Seo Ji Hye

00428369

Pada suatu malam saat menyiapkan lokasi untuk pemotretan komersial, Hong tersandung kawat yang tak sengaja membuatnya menabrak Cha dan mereka berdua jatuh ke tempat tidur yang dirancang untuk dijual oleh iklan mereka.

Bibir mereka secara tidak sengaja bersentuhan dan hal yang tak terpikirkan terjadi, Hong melihatnya terkunci dalam pelukan panas dengan Cha saat mereka jatuh ke ranjang lain di masa depan, di apartemennya.

Meskipun datang terlambat, kata-kata Cha yang meyakinkan menyelamatkan hari. Dia belum memberitahu klien apa pun; sebaliknya dia hanya memproyeksikan kepercayaan diri. Masalahnya adalah Cha bukan Don Draper dan dunia iklan yang disajikan di “Kiss Sixth Sense” jauh dari Mad Men.

Perusahaan Zeu-Ad yang diberi nama aneh itu melakukan kampanye yang membosankan dari sebuah bangunan yang tidak terawatt, banyak sarang laba-laba dan beberapa properti yang rapuh, interior yang terang dan lapang yang memungkiri keadaan eksteriornya yang gelap dan terlantar.

Di dalam rumah yang membingungkan tersebut, terdapat teman-teman Hong yang menyebalkan. Mereka memang melayani para klien tetapi hanya berdasarkan katalog dan tidak bisa menginterpretasikan apa yang diinginkan oleh calon pembeli. Tentunya hal itu membuat para calon pembeli tidak tertarik.

Kemampuan teman-temannya berbanding terbalik dengan Hong yang memiliki penampilan prima dan keren, tetapi “Kiss Sixth Sense” bukanlah jenis pertunjukan yang mementingkan logika atau konsistensi sehingga bisa dimaklumi ketika ada skenario serupa.

Review Pemain “Kiss Sixth Sense”

Watch: Seo Ji Hye And Yoon Kye Sang's Surprise Kiss Leads To A Shocking  Revelation In “Kiss Sixth Sense” » GossipChimp | Trending K-Drama, TV,  Gaming News

Hal yang menonjol dari drama Korea adalah pemain utamanya, terlebih drama ini merupakan drama romantic comedy. Sayangnya, Seo kurang maksimal dalam berekspresi, tak jauh berbeda dengan Hong. Perannya sebagai petugas polisi di film thriller aksi neo-noir tahun lalu justru terasa lebih cocok.

Seo Ji Hye dan Kim Ji Suk mengatakan bahwa ini adalah kali pertama mereka memainkan genre fantasi dan karakter yang unik. Karakter peran yang diperankan membuat mereka tertantang karena harus memahami bagaimana menjadi karakter tersebut.

“Karakter Ye Sool sangat berbeda dengan karakter tokoh yang saya perankan sebelumnya. Ye Sool memiliki karakter ‘friendly’ dan ‘down to earth’. Dia juga memiliki hal unik karena bisa melihat masa depan,” kata Seo Ji Hye.

Sedangkan, Kim Ji Suk mengakui bahwa drama yang ia perankan memiliki keunikan tersendiri dan jalan ceritanya yang menarik. Ia mengaku teringat dengan cinta pertamanya di dunia nyata.

“Drama Korea ini cukup unik karena menampilkan adegan masa depan, jadi kita sebagai pemain harus mengikuti bagaimana kisahnya bisa sampai ke adegan masa depan itu. Selain itu, saya juga harus berakting layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta. Ini membuat saya teringat dengan cinta pertama saya,” ungkap Kim Ji Suk.

Keputusan Disney untuk terjun ke pasar Korea bisa dikatakan tidak berjalan mulus, ada beberapa tantangan yang membuat Disney memang harus bekerja lebih keras. Disney memasuki kancah Korea dengan menyiapkan antisipasi yang dirancang dengan cermat dan telah berusaha keras. Salah satunya dengan menarik bintang-bintang besar dan membiayai pertunjukan-pertunjukan yang mahal.

Tidak hanya itu, Disney memiliki jalur produksi yang besar dan saat ini rata-rata menampilkan satu atau dua pertunjukan dalam sebulan.

Disney menunjukkan ambisinya untuk pasar Korea dengan seri pertamanya yang dirilis di sana, yakni Snowdrop. Tidak semua drama Korea produksi Disney sesuai dengan ekspektasi seperti Rookie Cops dan Grid justru terkesan membosankan dan memiliki kesan pertama yang buruk.

Sedangkan, “Kiss Sixth Sense” menunjukkan penjualan yang lebih sukses. Konsep fantasi-romantis ringan dimainkan dengan latar belakang tempat kerja yang dapat diterima, dengan prospek menarik yang secara bertahap berkembang dari antagonis menjadi romantis.

You May Also Like

About the Author: Yodik